Hide Menu

Pelajari 5 Ciri Kacamata Porsche Design Asli dan Bagus yang Siap Buat Anda Lebih Keren!

Cari Tahu Karakteristik Kacamata Porsche Design dengan Model Terbaru dan Terkini Untuk Meningkatkan Nilai Fashion Anda!

Artikel Ciri Kacamata Porsche Design Asli ini diposting diperbarui
7 Pembaca
Like
Ciri Kacamata Porsche Design Asli 2024
© freepik.com/vecstock

Sejarah Porsche Design

Sejarah Porsche Design
freepik.com/wayhomestudio

Apakah Rekomers tahu brand Porsche Design? Pasti sebagian dari Anda sudah mengenal brand yang satu ini. Tapi tenang, bagi yang belum mengenal, tim Rekomin akan memperkenalkan brand ini.

Porsche Design merupakan merek design produk Jerman (bukan Italy) yang berdiri sejak tahun 1972 oleh Ferdinand Alexander Porsche. Porsche terkenal dengan aksesori kelas atas, produknya termasuk kacamata hitam, kacamata baca dengan lensa putih, pena, dan jam tangan. Seluruh kacamatanya cocok untuk semua bentuk muka, termasuk yang bulat.  

Sejak tahun 1950-an, Porsche telah memproduksi aksesoris yang berhubungan dengan mobil dengan seri koper, wallet, T-shirt, kalender, model mobil, dan kancing yang ditawarkan di “Porsche Boutique”. Pada tahun-tahun berikutnya, Porsche mengeluarkan berbagai aksesoris klasik seperti jam tangan, sunglasses, dan peralatan menulis yang tersebar ke seluruh dunia.

Porsche Design meluncurkan kacamata P’8478 pada tahun 1978 yang merupakan salah satu sunglasses terbanyak dipakai oleh para pelanggan. Untuk saat ini, semua produk kacamata dari merk ini punya label “made in Japan” sebab proses produksi terjadi di negara Jepang. Kendati bukan di negara asli, Porsche Design merupakan merek kacamata yang patut Anda perhitungkan sebab semua produknya berkualitas tinggi.

Setelah mengenal dan mengetahui sejarah brand Porsche Design, maka sudah jelas bahwa brand ini menjadi incaran para pecinta fashion dunia. Sayangnya, jika brand terkenal ini mengeluarkan produk maka sudah pasti akan ada produk tiruan. Lalu, bagaimana ciri kacamata Porsche Design asli? Tim Rekomin akan menjelaskan selengkapnya di sini. Yuk, simak!

D. P. Rachmadani
Writer
Content Writer

Seseorang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Senang mendengar cerita siapa saja, dan suka dengan kucing.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Rekomin. Meski Rekomin terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Rekomin. Silakan baca kebijakan editorial Rekomin untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

5 Ciri Kacamata Porsche Design Asli - Terbaru 2024

Sejarah panjang Porsche Design untuk menciptakan aksesoris berkualitas menghasilkan produk yang cocok untuk laki-laki dan wanita. Sekarang, waktunya untuk mengetahui ciri-ciri kacamata Porsche Design original. Simak selengkapnya di bawah, ya!

1
Tekstur Logo

Tekstur Ini Menjadi Ciri Utama

Tekstur Logo

2
Menggunakan Bahan yang Berkualitas

Bahan Berkualitas, Menghadirkan Produk yang Berkualitas Pula

Menggunakan Bahan yang Berkualitas

3
Box Kacamata

Melindungi Kacamata dengan Case yang Kokoh dan Tahan Banting

Box Kacamata

4
Sertifikat Kacamata

Cek Kelengkapan Produk dan Nomor Uniknya, Ya!

Sertifikat Kacamata

5
Harga yang Masuk Akal dan Terjangkau

Barang Original Sudah Pasti Harganya Mahal

Harga yang Masuk Akal dan Terjangkau

Anda bisa percaya Rekomin. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Rekomin meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Tekstur Ini Menjadi Ciri Utama
© freepik.com/kamranaydinov
1
Tekstur Ini Menjadi Ciri Utama

Tekstur Logo

Rekomendasi kami

Ciri pertama yang harus Anda ketahui terletak pada bagian logo. Kacamata fashion branded selalu memiliki logo yang sudah sesuai dengan standar dan detailnya. Ini juga berlaku untuk kacamata brand Porsche Design.

Jika Anda perhatikan pada bagian gagang kacamata yang mengarah ke telinga, di sana juga tercetak logo. Logo brand Porsche Design memiliki tekstur, bukan sekedar mencetak logo yang biasa.

Jika logo tersebut Anda pegang, maka akan terasa teksturnya pada kulit. Sedangkan kacamata Porscher Design tiruan memiliki logo yang asal cetak tanpa tekstur dan mudah pudar. Adapun ciri logo yang harus Anda perhatikan, yaitu:

  1. Tata letak logo selalu ditempatkan dengan rapi dan juga simetris. Selain itu, logo tersebut terletak sempurna di kedua sisi kacamata.
  2. Kualitas detail logo Porsche Design yang asli memiliki detail yang tajam dan jelas. Sedangkan kacamata yang tiruan memiliki logo yang kabur atau buram.
  3. Selalu periksa ortografi kata “Porsche” yang terdapat pada logo. Logo yang asli tidak akan mungkin salah dalam ejaan atau tampilan.

Kacamata Porsche Design palsu memiliki logo dengan letak yang secara tidak simetris. Logo tersebut terlihat miring dan juga tidak rapi merupakan tanda-tanda yang jelas bahwa kacamata tersebut palsu.

Bahan Berkualitas, Menghadirkan Produk yang Berkualitas Pula
© freepik.com
2
Bahan Berkualitas, Menghadirkan Produk yang Berkualitas Pula

Menggunakan Bahan yang Berkualitas

Rekomendasi kami

Untuk membuat kacamata Porsche Design yang asli sudah pasti menggunakan bahan yang kokoh dan juga berkualitas tinggi. Material ini berlaku untuk bingkai dan juga lensa kacamata.

Sebagian orang yang tidak mengerti akan sulit mengetahuinya. Namun ketika sudah mengerti dan paham materialnya, maka akan lebih mudah mengetahui mana yang asli dan palsu. Berikut ciri material yang digunakan:

  1. Kacamata Porsche Design yang asli akan terasa berat dan juga kuat. Bahan berkualitas akan menjamin daya tahan dalam jangka waktu yang panjang untuk pemakaian.
  2. Memiliki detai yang rapi. Pada tahap terakhir pengecatan harus sempurna, yang artinya tidak boleh ada goresan, terkena noda, atau cacat lainnya pada kacamata.
  3. Memiliki sentuhan lembut yang mana biasanya sentuhan ini terletak pada bagian hidung dan frame. Ini memberikan kesan yang nyaman dan lembut saat digunakan, disentuh, tidak kasar atau berlekuk.

Sebaliknya, kacamata tiruan seringkali terasa ringan karena terbuat dari bahan murah dan kualitas yang rendah, sehingga kacamata menjadi cepat patah atau rusak dengan mudah.

Melindungi Kacamata dengan Case yang Kokoh dan Tahan Banting
© freepik.com/mego-studio
3
Melindungi Kacamata dengan Case yang Kokoh dan Tahan Banting

Box Kacamata

Rekomendasi kami

Setiap pembelian kacamata Porsche Design selalu dilengkapi dengan box kacamata. Kotak kacamata dengan bahan berkualitas tinggi yang tidak mudah rusak dan kokoh. Box kacamata yang asli selalu dilengkapi dengan logo Porsche Design yang sesuai dengan standar tinggi. Dengan begitu, box ini memiliki nilai tersendiri. Jadi, jangan sampai membuang box kacamatanya, ya!

Biasanya, kacamata yang masih lengkap dengan box dapat nilai jual yang tinggi. Tapi, kalau tidak ada box, maka nilai jualnya akan turun. Oleh sebab itu, box ini berfungsi bukan hanya sebagai pembungkus, melainkan sebagai pelengkap dengan nilai tinggi. Berikut ciri box asli Porsche Design:

  1. Kotak berkualitas: Box sudah pasti dibuat dari bahan yang tahan lama dan juga kokoh.
  2. Logo Porsche Design: Biasanya logo akan mucul di beberapa tempat pada box dan logo harus sesuai dengan logo asli.
  3. Aksesoris pendukung: Selalu pastikan di dalam box terdapat lap kacamata dan panduan penggunaan barang.
Cek Kelengkapan Produk dan Nomor Uniknya, Ya!
© freepik.com/rawpixel-com
4
Cek Kelengkapan Produk dan Nomor Uniknya, Ya!

Sertifikat Kacamata

Selanjutnya, Anda bisa mengetahui ciri kacamata Porsche Design original dari sertifikat. Lalu, bagaimana cara mengetahui ciri sertifikat yang asli? Berikut ciri-cirinya:

  1. Dokumen Resmi: Sertifikat keaslian kacamata sudah pasti harus datang dalam bentuk dokumen resmi dari produsen atau pengecer yang sah.
  2. Nomor Seri: Selalu pastikan nomor seri yang tercantum pada kacamata dan sertifikat sama dan cocok. Nomor seri menjadi bukti bahwa kacamata adalah produk resmi.

Jika kedua ciri tersebut tidak Anda temukan, maka bisa disimpulkan bahwa kacamata yang Anda beli kw1 atau palsu.

Barang Original Sudah Pasti Harganya Mahal
© freepik.com/splloganathan
5
Barang Original Sudah Pasti Harganya Mahal

Harga yang Masuk Akal dan Terjangkau

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kacamata Porsche Design dibuat dengan bahan yang berkualitas. Lalu, bagaimana dengan hargannya?

Harga kacamata Porsche Design dibandrol mulai dari jutaan rupiah. Harga yang diberikan tergantung dengan frame dan lensa yang dipilih. Selain itu, harga ini juga sudah sesuai dengan standar dan keluaran produk masing-masing.

Namun jika Anda menemukan kacamata Porsche Design dengan harga yang jauh dari pasaran harga toko resmi, maka Anda sudah bisa mengetahuinya bahwa kacamata tersebut palsu.

Tanya Jawab Seputar Ciri Kacamata Porsche Design Asli

Kini, Rekomers sudah bisa memberdakan kacamata Porsche Design yang asli dan palsu. Apa masih ada yang membuat Anda ragu untuk membeli kacamata terbaik Anda? Di section ini, tim Rekomin telah merangkum pertanyaan dan juga jawaban yang sering muncul. Cek di bawah sini, ya!

Apakah semua kacamata Porsche Design asli mahal?

Tidak semua kacamata Porsche Design dijual dengan harga yang mahal. Merk ini memiliki berbagai pilihan harga, tetapi harga yang terlalu rendah patut Anda curigai.

Di mana tempat membeli kacamata Porsche Design asli?

Jika Anda ingin membeli kacamata Porsche Design, maka Anda dapat membelinya dari toko resmi Porsche Design, pengecer resmi, atau toko online yang tepercaya. Jangan lupa untuk selalu pastikan untuk memeriksa rating penjual sebelum membeli di toko pengecer dan toko online.

Kesimpulan: Ciri Kacamata Porsche Design Asli

Porsche Design merupakan merek design produk Jerman yang terkenal dengan aksesori kelas atas, termasuk kacamata hitam, pena, dan jam tangan. Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, Porsche Design berhasil menciptakan kacamata sebagai salah satu aksesoris berkualitas yang cocok untuk pria dan wanita agar penampilan menjadi lebih kece (Alda Nurul Izzah, 2021).

Kesimpulannya, Anda dapat mengetahui ciri-ciri kacamata Porsche Design yang asli dari logo yang bertekstur, bahan yang lentur dan berkualitas, case kacamata, sertifikat, serta harga yang ditawarkan. Ini juga berlaku pada produk branded lain seperti Dior, Cartier, Police, hingga Prada dan America Optical (AO). Mulai sekarang, jangan sampai Anda tertipu lagi, ya! Jadi, Rekomers mau beli kode yang mana, apakah p8000 salah satunya?

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Rekomin adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Rekomin mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo