Hide Menu

Penggemar Kacamata Wajib Tahu! Inilah 4 Ciri Kacamata Police Asli yang Mudah Anda Ketahui

Berikut Adalah Ciri Kacamata Police Original, Bukan KW! Anda Tidak akan Tertipu Lagi dengan Produk Fake!

Artikel Ciri Kacamata Police Asli ini diposting diperbarui
0 Pembaca
Like
Ciri Kacamata Police Asli 2024
© freepik.com/ha4ipuri

Mengenal Brand Police

Mengenal Brand Police
freepik.com/maulanaahmad

Sunglasses adalah salah satu aksesoris yang sering sekali menjadi pilihan untuk menaikan nilai penampilan Anda. Ada banyak sekali merk sunglasses yang tersebar, namun kacamata brand Police patut menjadi pertimbangan dengan alasan kacamata ini memiliki style dan model yang eksklusif.

Brand Police merupakan sebuah produsen aksesoris yang sudah terkenal di Indonesia. Police merupakan merek yang berasal dari Italia yang berfokus pada pembuatan kacamata dengan berbagai macam model. Sejak 1983, Police muncul dan menjadi salah sau produsen kacamata yang masuk dalam kelas dunia.

Merk Police telah memilih sejumlah publik figur sebagai Brand Ambassador, di antaranya ada Bruce Willis, Antonio Banderas, George Clooney, dan David Beckham. Jangan salah, ada aktor yang berasal dari Indonesia yang terpilih menjadi BA Police, yaitu Chicco Jerikho.

Mengapa harus Chicco? Police memilihnya karena punya karakter maskulin yang kuat, kreatif, independen, dan juga energik. Oleh karena itu, Chicco menjadi duta pertama brand Police untuk wilayah Asia Tenggara.

Police memiliki ciri khas di setiap produk yang mirip dengan gaya hidup on the road orang-orang di Amerika Serikat yang modern dan juga independen. Kacamata Police sangat kental dengan koleksi yang to the point, simpel, rebel, dan juga timeless. Kendati demikian, walaupun dites, produknya tetap cocok untuk pria dan wanita.

Kata rebel di sini lebih kearah positif yang menggambarkan kebebasan dan juga keberanian seorang persona untuk mengekspresikan diri, memiliki semangat tinggi, dan menjadi inspirasi untuk sekitarnya. Ciri tersebut merupakan sebuah karakter yang tepat merepresentasikan image Police eyewear.

Apakah perkenalan Rekomers dengan merk Police sudah cukup? Jika sudah, tim Rekomin akan lanjut mengajak Anda untuk mengetahui ciri kacamata Police asli. Pasti penasaran, kan? Yuk, simak selengkapnya di bawah, ya!

Design Frame dan Lensa dari Brand Police

Design Frame dan Lensa dari Brand Police
freepik.com/tongpatong

Setiap brand pasti memiliki gaya design yang beragam, sama seperti brand Police yang juga menyediakan frame style dan lensa berkualitas tinggi, seperti:

  • Frame style

Setiap frame kacamata pria dan wanita berbeda, karena design untuk wanita memiliki bentuk yang memperlihatkan sisi femininnya. Harus selalu ingat, untuk memilih frame harus Anda sesuaikan dengan bentuk muka untuk penampilan yang lebih maksimal (Jimmy Tandarto et al, 2020).

Seperti yang dilansir dari laman resmi kacamata Police, berikut adalah gaya-gaya yang dibagi berdasarkan gender. Simak selengkapnya melalui tabel di bawah ini!

 PriaWanita
Frame StyleGeometric, Squared, Mask, Navigator, Aviator, dan PanthosGeometric, Squared, Mask, Navigator, Panthos, Round, Butterfly, dan Cateyes
  • Lensa

Selain frame, merk Italia ini juga menawarkan berbagai lensa. Lensa kacamata yang tersedia di brand Police yaitu lensa standard, anti-reflection, photocromatic, anti-reflection dan photocromatic, serta polarized. Lensa yang nantinya Anda pilih bisa disesuaikan dengan bentuk frame yang diinginkan. Jadi, Rekomers gak perlu khawatir jika ukuran lensa tidak sesuai nantinya.

D. P. Rachmadani
Writer
Content Writer

Seseorang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Senang mendengar cerita siapa saja, dan suka dengan kucing.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Rekomin. Meski Rekomin terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Rekomin. Silakan baca kebijakan editorial Rekomin untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

4 Ciri Kacamata Police Asli - Terbaru 2024

Setelah perkenalan yang singkat, section kali ini tim Rekomin akan membahas kacamata Police original asli agar Anda tidak akan terkecoh dengan produk yang fake saat membelinya yang dijual dengan harga mahal ataupun murah. Cek di sini, ya!

1
Periksa Logonya

LIhat dengan Teliti Setiap Unsur Logo

Periksa Logonya

2
Periksa Nomor Model

Memastikan Nomor Unik Keaslian Kacamata

Periksa Nomor Model

3
Periksa Lensa dan Nosepad

Cek Detail di Setiap Bagian

Periksa Lensa dan Nosepad

4
Periksa Hardcase

Kacamata Tetap Aman Meski Jatuh Sekalipun

Periksa Hardcase

Anda bisa percaya Rekomin. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Rekomin meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
LIhat dengan Teliti Setiap Unsur Logo
© freepik.com/zirconicusso
1
LIhat dengan Teliti Setiap Unsur Logo
Rekomendasi kami

Ciri pertama yaitu dengan cara cek logo Police yang biasanya terletak pada bagian lensa, gagang atau arm dengan ukuran, bentuk font, dan juga warna yang konsisten.

Biasanya, para pemalsu tidak terlalu memperdulikan ukuran logo. Padahal jika terjadi kesalahan atau perbedaan pada logo dapat mengidentifikasi bahwa kacamata Police yang Anda beli tersebut artinya palsu.

Memastikan Nomor Unik Keaslian Kacamata
© freepik.com
2
Memastikan Nomor Unik Keaslian Kacamata

Periksa Nomor Model

Rekomendasi kami

Ciri selanjutnya yang Anda harus tahu dan sangat mudah dicari yaitu nomor model pada kacamata Police. Nomor unik ini biasanya terdapat pada bagian bingkai kacamata. Nomor unik ini berfungsi untuk memastikan nomor model tersebut terdaftar atau tidak di web resmi brand Police.

Selain itu, nomor tersebut tidak harus selalu berbentuk angka seperti 3339 dan 62014 saja. Anda mungkin menemukan kombinasi huruf di dalamnya. Contohnya adalah SPLL87 5203GU. Ingat, jika nomor tersebut tidak terdaftar, berarti kacamata tersebut palsu.

Cek Detail di Setiap Bagian
© freepik.com/megafilm
3
Cek Detail di Setiap Bagian

Periksa Lensa dan Nosepad

Rekomendasi kami

Biasanya, kacamata asli memiliki logo pada lensa sebelah kanan. Dimensi frame untuk bagian hidung dicetak di nosepad kacamata. Space ini tidak bisa Anda remehkan. 

Sebab faktanya, ada beberapa merek kacamata yang mencetak logo pada bagian nosepad dan ini menjadi detail yang sering sekali diabaikan oleh para peniru kacamata. Oleh sebab itu, ketika memeriksa keaslian Police eyewear untuk selalu memerhatikan detail dari interior pada bagian nosepad.

Kacamata Tetap Aman Meski Jatuh Sekalipun
© freepik.com/kamranaydinov
4
Kacamata Tetap Aman Meski Jatuh Sekalipun

Periksa Hardcase

Rekomendasi kami

Setiap pembelian kacamata dari merk pasti mendapatkan hardcase yang terdapat cap logo Police resmi. Merek ini memberikan kotak kacamata yang terbilang kuat dan juga tahan banting.

Biasanya, selain adanya tulisan brand Police, di balik kotak tersebut ada keterangan “Made in Italy”, bukan “Made in China“ karena produk dari merek Police dibuat dari Italy. Jadi, jangan sampai salah, ya!

Tanya Jawab Seputar Ciri Kacamata Police Asli

Apa Rekomers sudah mengenal brand Police sejauh pembahasan ini? Apa masih ada yang membuat Anda bingung? Tenang, section ini akan menjawab pertanyaan yang mengganjal di pikiran Anda. Yuk, simak pertanyaan dan jawaban di bawah ini!

Apa perbedaan kacamata dari merk Police dan Cartier?

Kacamata dengan merk Police memiliki design yang to the point, simpel, rebel, dan juga timeless. Sedangkan band kacamata Cartier memiliki design yang feminin, klasik, dan mewah. Meski kedua merek tersebut memiliki desain yang berbeda, namun keduanya tetap memiliki kualitas produk yang terbaik.

Apakah Police menyediakan kacamata sport?

Tentu saja! Brand Police tidak hanya menyediakan kacamata wayfarer, tapi juga menyediakan kacamata sport untuk pria dengan desain yang kekinian yang dibuat dari bahan yang berkualitas. Ketika Anda gunakan untuk berolahraga, Rekomers akan tetap terasa nyaman dan tidak mengganggu. 

Berapa harga kacamata Police di Optik?

Harga Police eyewear biasanya sekitar Rp 1,3 juta atau lebih. Harga yang ditawarkan tergantung dari design frame dan juga lensa yang dipilih. Ingat pula bahwa tiap toko pasti punya standar berbeda dalam segi harga.

Kesimpulan: Ciri Kacamata Police Asli

Tidak tim Rekomin pungkiri jika memakai kacamata hitam pasti akan membuat fashion lebih keren. Namun, level keren dan kece menurun jika kacamata yang Anda gunakan merupakan produk imitasi alias KW. Oleh karena itu, selalu pastikan bahwa Anda menggunakan kacamata original dengan mengetahui ciri kacamata Police asli. 

Selain penampilan Anda lebih kece, dengan material berkualitas, kacamata Anda akan lebih awet dan tahan lama. Anda pun akan mendapat apresiasi karena memakai kacamata original. Gak cuma itu, design kacamata hitam ini juga bisa membuat Anda tampak lebih macho.

Lebih menariknya lagi, pada setiap pembeliannya sudah termasuk pembersih kacamata dengan hardcase. Jadi, apakah Anda tertarik membeli produk dari Italia ini? Mau beli di outlet terdekat seperti yang ada di Bali atau online, pastikan produk tersebut original dengan ciri di atas, ya! 

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Rekomin adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Rekomin mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo