Hide Menu

Terapkan 3 Cara Mengatasi Celana Menerawang dan Garis Celana Dalam yang Terlihat!

Siapa yang Bisa Percaya Diri Kalau Celana Dalamnya Nerawang? Berikut Cara Mengatasi Celana Menerawang biar Anda Bisa Tampil Pede Lagi!

Artikel Cara Mengatasi Celana Menerawang ini diposting diperbarui
Pembaca
Like
Cara Mengatasi Celana Menerawang 2024
© freepik.com

Siapa sih yang Pede jika Celana Dalamnya Nerawang?

Siapa sih yang Pede jika Celana Dalamnya Nerawang?
freepik.com

Munculnya garis celana dalem dan celana dalam yang nerawang ketika pakai bawahan adalah momok terseram semua orang, terutama wanita. Bagaimana tidak, faktanya, persoalan tersebut diyakini dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang, terlebih lagi kalau Anda sedang berinteraksi dengan banyak orang atau berada di keramaian. 

Bukan cuma itu saja, terkadang kalau Anda salah pilih bahan atau jenis celana juga bisa menimbulkan pemandangan yang kurang enak dilihat sebab miss v Anda akan terlihat nyeplak. Semua persoalan yang sudah disebutkan oleh tim Rekomin harus segera diatasi sebelum terlambat.

Emangnya Rekomers bisa tampil percaya diri dengan tampilan seperti itu? Gak, ‘kan? Nah, oleh karena itulah Rekomers harus gercep mengatasi semua persoalan tersebut. Namun, Rekomers tidak perlu risau karena tim Rekomin akan membantu Anda untuk mengatasi semua persoalan tersebut biar Anda bisa tampil percaya diri lagi.

Apabila Rekomers sudah mengetahui cara mengatasi semua persoalan di atas, tim Rekomin berharap agar Anda langsung mengimplementasikannya ke kehidupan sehari-hari. Without waiting any longer, let’s find out tips dan trik cara mengatasi celana nerawang!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Rekomin. Meski Rekomin terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Rekomin. Silakan baca kebijakan editorial Rekomin untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

3 Cara Mengatasi Celana Menerawang - Terbaru 2024

Kalau Rekomers sekalian ingin tahu tips dan trik cara mengatasi celana menerawang, Anda harus menyimak section satu ini dengan saksama tanpa melewatkan satu informasi pun. Simak penuturan selengkapnya!

1
Gunakan Celana Dalam yang Tepat

Temukan Tips Memilih Celana Dalam yang Tepat!

Gunakan Celana Dalam yang Tepat

2
Lapisi dengan Pakaian Dalam Tambahan

Mulai Sekarang Harus Pake Pakaian Dalam Tambahan!

Lapisi dengan Pakaian Dalam Tambahan

3
Kenakan Celana yang Berbahan Tebal

Jangan Asal-asalan Memilih Celana atau Rok

Kenakan Celana yang Berbahan Tebal

Anda bisa percaya Rekomin. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Rekomin meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Temukan Tips Memilih Celana Dalam yang Tepat!
© freepik.com
1
Temukan Tips Memilih Celana Dalam yang Tepat!

Gunakan Celana Dalam yang Tepat

Rekomendasi kami

Pertama, cara mengatasi garis celana dalam yang terlihat adalah memakai celana dalam yang terbuat dari bahan atau material yang tipis, contohnya seamless underwear. Rekomers juga harus memastikan celana dalam yang Anda kenakan pas dengan badan Anda. Hal ini bertujuan agar tidak memunculkan garis celana dalam yang bisa menampilkan pemandangan yang kurang enak dilihat.

Sebagai tambahan, Anda juga bisa mengenakan celana dalam thong. Bukan tanpa sebab, celana dalam thong tidak akan menimbulkan garis-garis celana dalam atau sempak yang terlihat dari balik pakaian. Hal tersebut dikarenakan celana dalam thong memiliki desain yang tipis dan ringkas. Menariknya lagi, celana dalam thong bisa Anda jadikan sebagai alternatif pengganti celana dalam atau CD.

Apabila ingin pakai celana berwarna putih, ada baiknya untuk mengenakan celana dalam yang warnanya tidak ngejreng apalagi bermotif. Anda bisa pakai celana dalam berwarna nude atau cangcut yang warnanya hampir senada dengan warna kulit Rekomers. Hal ini bertujuan agar dalaman yang Anda pakai tidak nampak atau menonjol ketika mengenakan celana putih tembus pandang. 

Mulai Sekarang Harus Pake Pakaian Dalam Tambahan!
© freepik.com/master1305
2
Mulai Sekarang Harus Pake Pakaian Dalam Tambahan!

Lapisi dengan Pakaian Dalam Tambahan

Rekomendasi kami

Jika Rekomers ingin memastikan kalau celana dalam yang Anda pakai tidak akan menerawang apalagi memunculkan garis-garis, tim Rekomin merekomendasikan Anda untuk menggunakan pakaian dalam tambahan.

Rekomers bisa gunakan korset celana, boyshort, boxer khusus wanita ataupun legging sebagai lapisan pelindung celana dalam. Sebagai contoh, kalau Anda lagi pakai rok, ada baiknya untuk kenakan korset celana juga. Sedangkan boyshort atau boxer sebaiknya dipakai saat Anda memakai celana panjang atau kulot.

Jika Rekomers sedang pakai gamis, Anda dianjurkan untuk menggunakan legging, terutama untuk Rekomers yang berjilbab. Bukan cuma itu saja, Rekomers yang berhijab juga bisa menambahkan manset.

Jangan Asal-asalan Memilih Celana atau Rok
© freepik.com
3
Jangan Asal-asalan Memilih Celana atau Rok

Kenakan Celana yang Berbahan Tebal

Rekomendasi kami

Last but not least, tips mengatasi celana dalam yang nerawang serta menyamarkan garis celana dalam adalah memakai celana atau bawahan yang terbuat dari bahan yang tebal. Jangan kenakan bawahan yang ketat karena bisa menampilkan garis celana dalam yang bikin gak pede!

Selain itu, Anda bisa pakai bawahan yang bermotif guna menyamarkan tampilan garis celana dalam. Tim Rekomin juga menyarankan Anda untuk menghindari celana atau rok yang transparent supaya celana dalam yang Anda kenakan tidak terlihat.

Pasalnya, semua orang bisa melihat pakaian dalam Anda jika Rekomers tetap bersikukuh memakai celana atau bawahan yang transparan. Oh iya, tim Rekomin telah menyediakan beberapa rekomendasi bawahan terbaik dan pastinya terbuat dari bahan yang tebal. Dapatkan sekarang juga!

Tanya Jawab Seputar Cara Mengatasi Celana Menerawang

Eits, tunggu dulu! Masih ada satu section lagi yang harus Rekomers baca sampai akhir! Hanya di section ini, Anda akan menemukan banyak sekali informasi tambahan seputar cara mengatasi celana menerawang yang sudah pasti bermanfaat untuk Anda. Yuk, baca sekarang juga!

Bahan celana dalam apa yang paling baik untuk digunakan?

Menurut tim Rekomin, celana dalam yang terbuat dari bahan katunlah yang paling baik untuk Anda gunakan. Hal tersebut dikarenakan celana dalam dari bahan katun bisa memberikan kenyamanan ketika dipakai serta aman untuk kesehatan miss v Anda.

Meskipun dari segi penampilan celana dalam jenis ini sudah terlihat ketinggalan zaman, tapi celana dalam satu ini mampu mengurangi risiko terjadinya masalah kesehatan pada miss v Anda. Mulai dari ruam kulit, iritasi kulit, sampai infeksi jamur. 

Celana dalam wanita yang bagus merk apa?

Berikut ini adalah beberapa merk celana dalam wanita yang kualitasnya sudah pasti bagus dan juga premium:

Young HeartsPierre CardinVictoria’s Secret
Marks & SpencerCalvin KleinSorex
WacoalTallyFelancy
SorellaFlyman NathalieUniqlo
Vaya MadelonLa SenzaChelyne
YooYeeYou’ve 

Mengapa kita harus menghindari menggunakan celana ketat?

Sejumlah studi mengemukakan bahwa pemakaian celana dalam yang terlalu ketat disinyalir dapat menyebabkan iritasi kulit, perubahan warna kulit, dan gangguan sirkulasi darah. Selain itu, terlalu sering memakai celana dalam yang ketat bisa menyiksa penis atau vagina dan membuat daerah selangkangan mudah lembab yang akhirnya memicu berkembang biaknya jamur (M Nurhandika, 2019:8).

Alangkah baiknya jika Rekomers menggunakan celana dalam yang tidak terlalu ketat maupun longgar. Pilihlah celana dalam yang pas dan cocok dengan bentuk tubuh Anda agar tidak terlalu ketat ataupun longgar.

Kesimpulan: Cara Mengatasi Celana Menerawang

Melalui artikel ini, Rekomers jadi tahu cara mengatasi celana dalam yang menerawang sekaligus menyamarkan tampilan garis-garis celana dalam. Selain itu, artikel ini bisa Anda jadikan sebagai acuan untuk mengatasi baju atau pakaian yang menerawang. Tinggal diganti saja, misalkan di artikel ini tertera informasi mengenai cara memilih celana dalam. Nah, Anda bisa mengganti subjek celana dalam dengan bra. 

Oh iya, tips dan trik di atas tidak hanya berlaku untuk wanita saja karena para pria juga bisa menggunakan tips dan trik di atas. Jadi, Rekomers sekalian tidak perlu khawatir kalau dresscode dari acara yang akan Anda hadiri bertema putih karena sudah tahu cara mengatasi pakaian terawang. Jadi, ayo terapkan tips dan trik di atas supaya garis celana dalam Anda tidak menyembul keluar!

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Rekomin adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Rekomin mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo